Bedebah uLung

seks…politic…and other

Ditelanjangi di Kelas, Direkam, dan Jadi Tontonan

Posted by phito08 pada Februari 17, 2009

SAMARINDA, SELASA — Orangtua seorang siswa di SMA I Tenggarong, Kutai Kartanagera, Kalimantan Timur, melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpa anaknya. Anak itu ditelanjangi teman-teman serta ditonton murid lain, termasuk para siswi.

“Orangtua siswa itu juga keberatan karena kejadian yang menimpa anaknya pada pertengahan pekan lalu itu direkam melalui kamera telepon selular dan kini sudah beredar luas di kalangan pelajar,” kata Kapolres Kukar AKBP Dono Indarto di Tanggarong, Selasa (17/2).

Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Arif Budiman SIK mengakui peristiwa memalukan itu terjadi pada jam sekolah, yakni sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu lalu.

Polisi Tenggarong bertindak cepat dengan mengamankan 11 pelaku setelah memeriksa sejumlah saksi yang tidak lain adalah teman satu kelas korban. Para pelaku dijerat Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun penjara. Meskipun begitu, mereka tidak ditahan karena ancaman hukumannya di bawah lima tahun.

Kapolres mengatakan, laporan kasus pelecehan seksual yang menimpa pelajar kelas III itu berawal dari laporan orangtua korban. Rekaman video melalui kamera HP ini sudah beredar di sejumlah siswa. Dalam rekaman berdurasi 1 menit 18 detik itu beberapa teman korban tampak memegangi korban, sementara yang lain berusaha melepas pakaian Rr secara paksa. Sebagian siswa lain berupaya merekam kemaluan korban saat celananya hendak dilepas.

Korban Rr nyaris ditelanjangi beberapa teman sekelasnya. Baju korban terlepas, sementara celana panjang dan celana dalam korban sempat melorot karena ditarik paksa. Namun, korban yang meronta-ronta berhasil menarik celana panjang dan celana dalamnya agar kemaluannya tidak direkam para tersangka.

Kejadian itu juga disaksikan teman-teman satu kelas, termasuk pelajar puteri, sehingga keluarga korban keberatan. Apalagi, korban terlihat syok dengan kejadian itu sehingga enggan keluar rumah karena malu. Sebelum kejadian, Rr tengah berbincang dengan seorang siswi di kelasnya. Melihat Rr berbicara dengan pelajar wanita, sejumlah siswa menghampiri dan mengggoda Rr.

Rr tidak menanggapi olokan temannya yang sebagian menuding dia sebagai banci. Korban yang dikenal pendiam itu tidak menanggapi godaan temannya, tapi malah membuat mereka marah dan langsung menelanjangi korban. (reonaldus/ant)

16 Tanggapan to “Ditelanjangi di Kelas, Direkam, dan Jadi Tontonan”

  1. cenya95 berkata

    hmmm… terkoordinasi pekerjaan tersebut. jangan-jangan sudah ada sindikatnya di lingkungan sekolah.

  2. Satrion berkata

    beraninya keroyokan

  3. roberthendrik berkata

    makin aneh aja dunia pndidikan di indonesia…

    ni ada link di web say abuat perkelahian alias TAWURAN SISWI, cewek pula.. disekolah :

    http://kerzt.com/2009/02/16/3gp-tawuran-cewek-emansipasi/

  4. bocahbancar berkata

    Wah di lingkungan pelajar kok terjadi kasus seperti ini, pihak sekolah saja yang memberikan sanksi, jadi harus ada pembelajaran tanggung jawab dan menghormati seseorang..

    Berurusan dengan penjara bagi anak itu tidak akan menyelesaikan masalah..

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/02/04/cintailah-indonesia-melebihi-cintamu-kepada-kekasihmu/

  5. ruddin bahar berkata

    Moral Anak Bangsa sudah sedemikian bejatnya di indonesia,Guru berperan penting dalam hal ini,jika tidak akan jad momok menakutkan”guru kencing berdiri anak kencing terbang”hehehe

    http://mydincell.wordpress.com

  6. Miko berkata

    Dunia pendidikan kita emang sudah parah…

  7. hawariy berkata

    wah memang yang pas di negara kita diterapkan syariat Islam,karena para pelaku kalo cuma dihukum 2 tahun tidak akan jera, malah akan mengulangi lagi. mendingan mereka dicambuk seratus kali sehingga jera, juga kepada para perempuan jangan sembarangan melihatkan bentuk tubuhnya karena hal tersebut akan memancing para lelaki yang tidak bertanggung jawab.

  8. craziestisaac berkata

    mantap tuh bro…..
    mudah2an hal yang kaaya gini tuh semakin marak diNegeri Tercinta Ini ya!!!!!

    Dengan Tingkat Kriminalitas Yang semakin tinggi, semoga aja para petinggi2 di Negara semakin Memikirkan rakyatnya….

    Hardcore.press

  9. Everton berkata

    Itulah akibat perkembangan zaman, yang ga bisa di kontrol oleh si pengguna. spt hp kamera, awalnya merekam biasa, trus ada ide krn kebanyakan nonton film porno.

  10. technofemme berkata

    kasihan yach….

  11. soekarmana berkata

    tinggal tunggu kiamat aj

  12. ATUN berkata

    ZAMAN SUDAH BERUBAH…..

  13. santi berkata

    gilax abiez toe plajar. .

  14. salazar slytherine berkata

    Ih jijik deh…..ke mana moralx?bukannya sekolah itu tempat belajar? pasti gurunya tuh,,,

  15. elmanur berkata

    pelakunya kuduna bukan dipecat lagi itu mah, dipenjara seumur hidup juga boleh.

  16. despy alief berkata

    :-( alief disini benar benar sedih mendengernya bu :-( allief juga kesihan banget lihat kaka kelas digituin :-( semoga ajah kaka sma yang cantik itu bisa sabar dan hilang dari trauma yah :-( alief disini ikut ngedoain :-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: