Bedebah uLung

seks…politic…and other

Video Mesum Guru-Murid Beredar di Kupang

Posted by phito08 pada Maret 3, 2009

Sebuah video mesum yang menggambarkan hubungan intim antara seorang guru dengan muridnya, beredar luas di kalangan siswa SMU Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). “Saya juga baru mendengar laporan adanya video mesum tersebut yang diputar oleh anak-anak sekolah lewat kamera telepon genggam. Malah di tempat saya, ada siswa yang memutar video mesum berdurasi 30 menit itu dalam ruang kelas saat pelajaran sedang berlangsung,” kata Kepala SMK Uyelindo Kupang, Tery Seran Narith, Minggu. Ia mengemukakan hal ini setelah empat orang siswa SMK Uyelindo Kupang diringkus aparat Polsekta Oebobo Kupang, Sabtu (28/2), ketika kepergok sedang memutar video porno lewat kamera telepon genggam. Diduga kuat, pelaku perbuatan mesum yang diabadikan lewat kamera telepon genggam itu adalah seorang guru dengan siswa sebuah sekolah di Kota Kupang. Saat ini, aparat kepolisian sedang melacak pelaku perbuatan mesum tersebut, karena sudah beredar luas dan menjadi bahan pembicaraan para guru dan murid di kota ini. “Masalah video mesum itu menjadi pembicaraan hangat para guru di Uyelindo. Kami serahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada aparat kepolisian untuk melacaknya setelah mengamankan empat orang siswa yang tertangkap tangan sedang memutar video porno tersebut,” kata Tery Seran. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kata Kepala SMK Uyelindo Kupang, video mesum yang diduga menggambarkan hubungan intim antara seorang guru dengan murid itu sudah beberapa kali diputar di dalam ruang kelas oleh siswa yang diamankan polisi itu. Melihat rekaman video tersebut, diduga kuat adegan porno yang diduga dilakonkan seorang guru dan siswa itu berlangsung di sebuah aula sekolah. Namun, pelaku adegan mesum itu belum diketahui identitasnya. Saat ini, aparat kepolisian masih melacak pelaku adegan mesum tersebut. Sumber : Ant

33 Tanggapan to “Video Mesum Guru-Murid Beredar di Kupang”

  1. Dhika said

    aduuuuuhhhhhhhhhhhhh…………………..

    kalo begini sih jadi + rusak deh kita

    kebiasaan nih, melakukan yg tidak baik

  2. hiiii (nggilani)……..

  3. htmc said

    Yg cwo sapa? Gurune?Ap muridne?

  4. mrdarso said

    mesum sd-smp udah
    mesum smp-sma udah
    mesum sma-mahasiswa udah
    mesum murid-murid udah
    mesum guru-murid udah…

    mesum apa lagi selanjutnya!?? haghhh…..

  5. mamas86 said

    Tambah rusak saja moral bangsa indonesia ini…

  6. fengshuisehatbugar said

    Yah begini aja terus kerjaannya
    mau tau cara mudah dapat penghasilan lewat internet http://ingin-passive-income.blogspot.com/

  7. aspal07 said

    Di film2 jepang malah sering tuh guru ama muridnya.

  8. Guru kencing berlari …murid ngencingi guru.

    http://infotekkom.wordpress.com/2008/12/02/tanda-tanda-kerusakan-umat-akhir-zaman-video-aborsi-smuvideo-porno-smuvideo-abg-sex-partyvideo-mesum-pejabatvideo-mesum-anggota-dprvideo-porno-artis-indonesiavideo-kekerasan-gank-motordll/#comment-904

  9. erensdh said

    Yuk nonton gratis!

  10. herry bizzaro said

    Stress karena tidak memiliki pekerjaan? bingung karena kena PHK? coba usaha lain untuk memperoleh penghasilan di internet melalui http://bonusonline.co.cc

  11. nyomanarifianto said

    GURU : DI GUGU LAN DITIRU …. kAlo BeGiNi ApA KaTe DuNiA…..

  12. blogwawan said

    emang dunia sekrang udah TUA, banyak yang pada keblinger. Keterlaluannn

  13. budirewang said

    KASUS LAGI IPDN BIKIN MALU AJA… GIMANA PAK KALOH BISA BENERIN GAK ? MEMANG SUDAH KRONIS PAK. SALAH SATU CARA YA BUBARIN AJA IPDN

  14. joko said

    yuhuuuuuuu…….the freedom to indonesia….bentar lagi indonesia menjadi negara seperti di amerika…semuanya serba bebasssssssss……….

  15. Dany said

    INDONESIA SUNGGUH MALANG NASIBMU………
    PARA PEMIMPINMU SANGAT RUSAK…………. MORAL………..
    RAKYAT OTOMATIS JUGA PODO WAE…………
    KAPAN KITA BISA BANGKIT DARI PENDERITAAN INI???????????

  16. jelleq said

    memang parahhhhhhhhhhhhhhhh

  17. dani said

    aduuuh apaneeee…..apik iku…

  18. santi said

    gmana indonesia maw maju. .
    kalo seorang guru ja berbuat sprti tuw.

  19. elexyoben said

    Jangan lupa liat yang ini juga http://elexyoben.wordpress.com/

  20. bagong bagong said

    semuanya udah gendheng, dunia mo kiamat tinggal tunggu watu aja

  21. Sinta said

    Tpi klo dah nafsu kambingpun jadi,pa lgi murid,uenak ya pak guru!

  22. joko said

    ffsf

  23. job said

    ada kah video nya

  24. pendy said

    tahan dikit nape….

  25. andientea said

    murid sama guru sekarang sama aja
    guru pingin kencing enak di toilet siswi
    siswi pingin di kencingi enak ma gurunya
    kayanya untuk ke depan masuk kelas itu
    guru sama siswa-siswi untuk masuk kelas
    di wajibkan untuk buka celana dan baju
    alias bugil sambil belajar.

  26. poedyn said

    inilah yang disebut guru kencing berdiri murid ikut kencing bareng

  27. Upik said

    Guru itu seharusnya ‘digugu lan ditiru’.. Kenapa malah melakukan perbuatan yang amoral? Naudzubillahi min dzalik…

  28. wah.. koq moralnya pada rusak gini ya?

  29. ali said

    gru ko gitu

    murid d’perkosa

  30. tomagola,ambon said

    waduh……ena”e yo,,sehari satu murid,seminggu berapa udah,guru edan kuwi jenenge,buang tai macan sembarangan,

  31. asek said

    kalo gini trusssss…. kedepan sex di indonesia tu dilegalkan aja to…. biar kita semua nikmatin secara bebas, dr pd org mainnya sembunyi2,.kan enak to kalau main sama anak yang baru gede(ABG) tu? Smuanya kan msh enak2 kan?

  32. Ali Azza said

    Pendidikan Agama disekolah itu,tidak kuat.itulah yg membedakan binatang dg manusia,dan menarafkannya shg tdk ada sifat yg membedakan.

  33. B Ni9No said

    Bisa ditebak klo guru nya laki dan muridnya gadis.
    pertannyaannya…: Siapa yang mau ikut gabung….?
    Dasar yah…makin edan aja ni dunia…
    Gimana mau jadi generasi bangsa yang hebat klo dari kandang nya sendiri yang diajarin kontol masuk memek ….
    Bisa bisa moralnya nya kedepan bangsa dengan tingkat perilaku seks liar …
    Sadar ooouuuyyy,,,Pintu Surga n Neraka dah dekat,,,tinggal milih aja (walau sebenarnya kita gak pnya pilihan,,)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: