Bedebah uLung

seks…politic…and other

Foto-Foto Wanita Praja IPDN (requested)

Posted by phito08 pada Maret 5, 2009

berdasarkan permintaan kalian kawan-kawanku.

ku persembahkan hasil karya terbaik dari anak-anak IPDN.

TERSEKSI ABAD INI..!!!uzzr2lhdg3

sarlota-mobilala-praja-ipdn-ml-bugil-300x182

ipdn

113 Tanggapan to “Foto-Foto Wanita Praja IPDN (requested)”

  1. [...] Foto-Foto Wanita Praja IPDN (requested) [...]

  2. hamdansr said

    ga sepatutnya hal seperti ini terjadi, apalagi ipdn masih rentan dengan isue yang selalu tidak baik di masyarakat.
    komentarku,,ini merupakan salah satu bentuk “balas dendam” yang disengaja dengan cara merubah cara pandang masyarakat terhadap para praja ipdn.
    tidak dipungkiri jeratan hukum tidak lagi mempan bagi mereka (sory) para bajingan “oknum” praja ipdn.sehingga, cara seperti ini (meng-ekspose yg di atas-namakan praja ipdn)mungkin jalan keluar agar masyarakat lebih tahu keburukan “oknum” praja ipdn.

    catatan lain (bukan komentar terhadap isue yang aku tulis diatas; bukan tentang isue ipdn):
    salah satu cara efektif menghancurkan seseorang bukan hanya terhadap tubuhnya/badannya,,hancurkanlah namanya..!!!!

    sory kalau aku ikut komentar..trims..

  3. Rachel Maryam said

    u hui.. lbh sexy an gue donk………

  4. dwiprayogo said

    Bikin ulah lagi….
    lulusan sekolah calon penjahat pejabat kok kaya gitu…

  5. kampret said

    wah gak menarik tuh

  6. Busyet dah, hitam kaliiii

  7. pieterafsan said

    Wah Kacau Brooo…Tp Ju2r Gw gak gak Nafsu Ne….Hahhahahha

  8. seth said

    Emang moral bangsa di zaman sekarang perlu dipertanyakan koq?
    Astagfirullah…
    eksploitasi seks, korupsi berjamaah, peredaran narkoba…wuiiih….cape deh!

  9. erik said

    biasa aja tuh, anak unpad anak UI juga banyak yang kaya gt…

    top deh.

  10. ahan said

    waaaww… tapi bnerrr ga sih jad pnasaran…

  11. nucy said

    Istigfar nak..
    Oknum emang bisa membuat semuanya kacau ya..

    Lagipula bukan cuma dari IPDN semua kampus saya yakin memeiliki foto-foto sexy mahasiswanya..

  12. atun said

    ZAMAN SUDAH BERUBAH ……santai aja mba SM…….tidak usah dipikirin

  13. muhammad adil said

    tenang aja mba SM……wong anak SMP sekarang sudah banyak yang TIDAK PERAWAN masak yang sudah kuliah belum pernah disentuh ? emang mau dipake buat kencing aja…

  14. asmoromondhol said

    alah kaya gitu nggak bikin nafsu,mendingan di kalijodo

  15. Cakkill said

    dasarnya sudah begitu…..mau ngesex kek, mau kumpul kebo kek, indonesia ini negri yg sok agamis…….liat manusianya banyak yg munafiqqqqqqqqqqqqqq

  16. danijurnalis said

    memang luar biasa kelakuan calon pemimpin kita duh…!

  17. M. Afandi said

    Lha…. kok RRI

    Rimbun,Rimbun Item lagi

  18. Dasamuka said

    IPDN = Institut Penganiayaan Dalam Negeri

    IPDN = Institut Perek Dalam Negeri

    IPDN = Institut Preman Dalam Negeri

  19. iphank said

    mbak SM emang butuh tatih tayang…

    berikanlah coy tatih tayang mu..

    kali aja bermanfaat buat mbak SM..

    bukan begitu mbak SM…?

  20. a.wahyudi said

    kok anak ipdn gitu yaa
    calon pejabat lagi… gila tuuhh
    ataw lagi iseng…
    or koleksi pribadi kali yeeee..

  21. dlwshe said

    gokil abis

  22. iwanmalik said

    Kasihan sekali foto-toto wanita praja IPDN itu, kita perlu tahu apakah foto-foto itu dari kamera tersembunyi atau tidak ?

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  23. Jonathan said

    atur2 aja la…dimana-mana kyk gtu koq///

  24. m4L1ng 4y4m said

    Bener bener tidak pantas, karena ngga bikin gua nafsu.

  25. WAWAN BDG said

    Kaga ade seninya bro..

  26. Rama said

    bLesak, ireng, bLi napsuu cooy,..

  27. budhajunior said

    ANJING KENAPA MORAL ANAK BANGSA KAYA MORALBINATANG..
    KEGAGALAN ENDIDIKAN AKAN DIMULAI DARI KEHANCURAN MORAL GENERASI BANGSA SEPERTI INI…
    SETELAH ADEGAN INI LAKNAT APALAGI YANG AKAN ADA DI IPDN..
    SEKARANG SAJA SUDAH TERBUKTI KALAU PAMONG PAMONG ITU OTAKNYA HANYA DI PANTAT SAJA…
    SEMOGA TUHAN MEMBUNUH ORANG YANG BERTANGGUNG JAWAB ATAS MORAL BANSA INI ………..

  28. Ðemønƒöx™ said

    Astagfirullah….
    kirain teh geulis…
    ternyata geulap…
    geubleg…
    geus ah…

  29. gatot said

    welehhhh dunia kok rusak bener tooooo

  30. mat said

    edan tenannnnnn

  31. sgharjono said

    makasih infonya jadi benar dah ipdn senang bikin onar Indonesia. apalagi para lulusannya. untuk fotonya, trim’s karena dari kemari2 aku googling cari foto tersebut baru sekarang ketemu meski ke sensor.

  32. rahmatsantoso said

    Waduh Calon pemimpin bangsa, yang juga di didik gratis dari uang rakyat kok bisa begitu ya…?
    http://rahmatsantoso.wordpress.com

  33. salomo said

    manusia biadap tak punya harga diri, kenepa pemda setempat masukan orang macam itu di IPDN ………………. !!!!

  34. Ihm hambuako said

    IPDN di tutup aja…

    http://nimrodhambuako.worpdress.com

  35. Lanjutkan

  36. engeldvh said

    Muka jelek, masi aja nampangin pose bugil…
    Parah………
    http://engeldvh.wordpress.com

  37. weeh, kebangetan tuch… ipdn sekolah calon pejabat kok sampek ada kasus seperti ini :(

    Gimana klo udah punya jabatan :(

    http://warnadunia.com/

  38. uhui….
    yang jelas dong gambarnya ……….

  39. gimbal said

    gelo! edan! Nggilani!
    Jadi maklum saja kalo SDM para pamong masy. kita ini tidak lebih baik dari tumpukan sampah di bantar gebang. Bau busuknya saja yang tajam menyengat, bau harumnya? Hilang entah kemana.

    Yap, saya setuju dgn komentar “hamdansr”. Dengan kata lain kita harus jadi kontrol dari perilaku biadab pelacur.. eh pelajar IPDN. Biar masy. tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik seragam gagah dan anggun pelacur… eh pelajar IPDN.

  40. dani said

    Bagus boss,foto limited edition tuuh…

  41. Frans SS said

    Coba perhatikan dg teliti, Wajah di gambar berbeda dengan lembaran foto memakai pakaian Dinas, unsur kesengajaan seorang oknum, mungkin sakit hati karena ulah SM.

  42. Artika said

    Semakin tinggi pohon, maka semakin kenceng juga anginnya
    yach,,kayak gitu tiap kita mau baik pasti ada orang-orang yang sirik..
    IPDN,,,sabar yach…

  43. ricardo said

    mace ko bikin ko yg pangaru
    orang jawa ni donk lebih hancur lg
    masi kecil su jalan paku2 sabarang

    baru donk pu gambar2 porno
    lebih banyak lagi trus tambah dengan filem2 lg
    jd ko bikin ko yg pangaru

    orang jawa ni munafik betul

  44. Artika said

    yee,,,
    lihat tuh,,anak2 kampus lain pd telanjang di dunia maya aja ga geger, malah pada jadi rebutan buat “konsumsi”
    sante aja,,masih banyak yang lebih nggilani koq…

  45. ricardo said

    dalam hal ini ko yg inti

  46. Kalau suka yg BUGIL2 datang aja ke sini!!!

  47. siti said

    saya kira biasa aja sih wong sama2 manusianya..sebetulnya juga bukan buat konsumsi publik dokumentasi pribadi..yang kebangeten yang nyebarkan dan mendompleng “ketenaran” iPDN yang kebetulanlagi bermasalah akhir2 ini…wong sudah jatuh kok masih ditimpa timpa tangga

  48. rhomiezf said

    Nice Post..!

    Mari berKauan..

    http://www.rhomiezf.wordpress.com/

  49. some1 said

    ‘klik sekarang’ yg nulis koment diatas ini situs yg menghujat Islam. WANTED!!! sekarang!!! dia orang gila yg sngt tdk pantas berkeliaran di dunia maya/nyata!!! cepat dicari SEKARAHNG!!!!

  50. Miko said

    walah kirain cantik, ternyata lihatnya aja aku gak nafsu….

  51. mrpams212 said

    Opo yo to….. lha piyr ini kalau negoro ini di pimpin oleh sing kayak-kayak begitu nanti semua bangsaku jadi begitu

    Aku gak terima lhoo. mudah-mudahan kagak lah… yaou

  52. wangmuba said

    Mantab Coy…

  53. Jimmy said

    Eh ..saya mau kasih tahu kamu-kamu smua yang sudah buat komentar ya, orang Papua itu sdikit yang seperti begitu dan mereka jadikan sex hanya hiburan, bukan tempat cari makan, dan pulang kasih makan keluarga dengan hasil jual diri, muengertiii….!!!!!

  54. Okky Zulindra said

    Sungguh bejat IPDN ini…

    Selalu aja pengen jadi sorotan publik!!!

    Kasus kekerasan, free sex, n’ macem2 laennya!!

    ditunggu kebejatan berikutnya…!!!!

  55. warto kaka said

    mau jd apa bangsa ini,jika meluluskan prja yang berhati mesum

  56. matrixmanies said

    ga kebayang banget ya.calon pejabat ko tingkahnya kyk gt.tu malah menambah catatan buruk IPDN

  57. banjirku said

    kenapa di hujat…?? heraaan.. ya itulah indonesia.. jangankan yang masih muda,calon pejabat,calon orang kaya…yang udah pejabat aja juga masih buaaannnnnyak yang kayak gitu,cuma belum konangan aja… ngomong-ngomong kl yg foto praja ipdn yg syyyuuuur jangan-jangan gak bnyak yg hujat…

  58. banjirku said

    kenapa di hujat…?? heraaan.. ya itulah indonesia.. jangankan yang masih muda,calon pejabat,calon orang kaya…yang udah pejabat aja juga masih buaaannnnnyak yang kayak gitu,cuma belum konangan aja… ngomong-ngomong kl yg foto praja ipdn yg syyyuuuur jangan-jangan gak bnyak yg hujat…

    http://ngawiberawan.wordpress.com

  59. banjirku said

    kunjungi saya

  60. majelis fathul hidayah said

    astaghfirullah….

    NGAji aJA yuuk:

    di
    http://www.fathulhidayah.co.cc

  61. Uwa said

    Mo ngmong apa y??Yg pasti,kasian bgt tu org.Giliran orgny ‘beda’aja d gunjing2kan.Padahal,bnyk bgt org2yg lbh bjat dr dia,tp kykny qt biasa2ja nanggpinya..Ketika kita menunjuk orang lain,ingatlah ada 4jari lain yg justru menunjuk k arah kita.. :D

  62. joko aja said

    hahahah.. ancur..ancur dahh..

  63. dionbarus said

    Hati-hati loh bro, jangan pernah masukin gambar2 porno di server WP atau di blog WP kita, bisa2 nanti blog kita dibanned dan dihapus. Lebih baik kasih link aja dan biarkan mereka download ato liat dari link itu.

    OK Salam Kenal bro, nice blog!

  64. gak nafsu lihatnya juga !

  65. ricohsanusi said

    ckckckckck….
    anak muda indonesia, jangan bugil di depan kamera!!!!

  66. SM IPDN said

    aduh, fotoku dah tersebar & banyak yg liat, smp bnyk komentar …
    malu aku … tp aku jd terkenal … mdh2an ada yg kontak aku tuk maen film .. he.he.

  67. prudentialcorp said

    Salam kenal,
    Monggo mampir di situs saya:
    http://prudentfamily.wordpress.com
    boleh nggak tukeran link?

  68. si kakek said

    bah..kek gitu ajanya?

  69. Herry Devi said

    enak kali ya…
    bugil di depan kamera

  70. mebri said

    bukan hal baru….
    toh banyak yang lebih yahuuuud lg…
    skalian aja semua praja bugil ke kampus

  71. drcinta27 said

    weeew…bener-bener indah karya Tuhan….
    tapi lebih indah kalau di liatin ja semua, nggak sa disensor.

    IPDN….??wekekekekek…..

  72. elexyoben said

    Jangan lupa lihat yang ini juga http://elexyoben.wordpress.com/

  73. comaliansyah said

    waduh bro gua ga nafsu tuh ngeliatnya hehehehehe

  74. rahmatarifsudarsana said

    ngga apa-apa mungkin cari sensasi.biar terkenal

  75. megitristisan said

    ya Allah, meding klo cantik ya itu ?????????????????????????????
    ampun dah ………..
    megitristisan.wordpress.com

  76. Mister said

    siapa yang bikin foto ini sampai bisa ter-expose di internet?… dialah yang paling bertanggungjawab..!

  77. hxcxkxixd said

    busssssssssssyeeeeeeeeeetttttttt…..
    tolol amat yah gw ikut2an penasaran….cuman gtu duank,mending kalo cantik..hewhewhewhew….
    pisss…..

  78. soul reaper said

    oala tak pikir cantik,ternyata #@##@%^***#@

  79. oto2 said

    hueeeek!!! sial banget hari ini buka blogmu!!!!

  80. ANDI GAUL said

    GUE JADI HORNEY

  81. KAPAN MAIN DENGAN GUE

  82. aron said

    itu sih so biasa di Institut Penyamun Daerah Nasional!! :-)

  83. SYAM said

    TUKANG POTRETNYA BODO,TOLOL… KAYA GITU DI EDARIN,YANG CANTIK, BERSIH KEK!GA BRANI YA,…

  84. Wahyu said

    Dasar Meno Papua,coba di Bayclean dulu ka adik biar kaka ngaceng!

  85. Jaya said

    itu baru beda

  86. aduh .. horor… lain dari yang lain…
    ngeri juga ya… (takut : on)

  87. cenya95 said

    lihat photo nya…
    Jadi ingat tulisan saya di sini

  88. sex puji said

    MAASYAAA ALLLLAHHH item

  89. ck..ck…ck…

    IPDN = institut pornografi dalam negeri

  90. [E]rpasol said

    Mending di BUBARKAN yang namanya IPDN dari dulu ada aja kasus aneh-aneh

  91. herry widodo said

    yang bener mas?

  92. moses ucha said

    sebelum kalian mengoreksi orang lain saya harap kalian mengoreksi diri kalian sendiri dulu
    karena kita dapat saja mengoreksi orang dan belum tetntu kita sulalu benar
    jadi janganlah kamu memandang suatu masalah dari satu sisi tetapi pandanglah dari berbagai sisi.
    (Ucha_Lackers)

  93. Ucha said

    Kamu semua denar e……….sa mau kasih tahu kamu-kamu smua yang sudah buat komentar ya, orang Papua itu sdikit yang seperti begitu dan mereka jadikan sex hanya hiburan, bukan tempat cari makan, dan pulang kasih makan keluarga dengan hasil jual diri, muengertiii….!!!!!
    sa kastau e……di papua tu hanya ada jalan yang berlobang, tapi di daerah lain yu LOBANG yang jalan jalan eh supaya kam juga tau…OK

    karena di tempat lokalisasi dan prostitusi trada orang papua e yang kerja di situ.
    cuma ada kamu kamu yang dari luar papua saya yang trada kerrja jadi pi kerja di situ.
    jadi kalau mau dulihat yang lebih kurang ajar kamu semua yang kasih komentar bilang orang papua itam lah jelek lah.
    E P H E N kah dengan kam semua yang kasih komnentar??
    kam paruttttttttttt dulu semua….

  94. Widodo said

    Tutup mata saja deh…

  95. Speachless said

    Maaf, niatnya mau mencari informasi menarik, tetapi beneran jadi tertarik dengan IPDN-nya. Yang saya sayangkan adalah kecerobohan ybs, jika itu gambar pribadi jangan sampai ke-link donk. Dan maaf, saya kira amat sangat tidak pantas, terutama bagi yang memuat gambarnya. Cukup diceritakan saja kan bisa, tidak harus diekspose sedemikian rupa. Sekali lagi, yang keterlaluan yang memuat gambarnya. Nuwun

  96. Vlad Tepez said

    Aiiihhh Beta jadi tra ngacheng khooo!!

  97. ana said

    memaaaluukann….
    pke otak dong… klw mw bugil…

  98. Sawee said

    memang sngt2 memalukan, punya otak gak tuh? anda dikrim pemdamu belajr gitu2an y? memang itulah pekerjaaan praja IPDN! otaknya tidk sesergamnya bajuny, amat memalukan sebangsamu kaum hawa,kalo tdk salah SM=Sarlota Mobilala? wah anda memang memang sudah gila seprti anjing sebangsanya? u emang luar binasa krn u sdh mencoreng nama papua juga prja yg gak tahu menahu to papua? anda punya Tuhan atau memang Tuhanmu sudah mati? bila perlu u buat buka saja lokalisasi khusus papua dn anda gurunya..weehh malu ach..

  99. boyz said

    hihihihihihihihihih

  100. kandipi kulle said

    wah…nyesl bagt kl gt trozzzz,,,ntar masyarkt anggap reme kalian lg,seharusnya kalian menunjkan cd yang baik,jika hidupmu baik…pasti Tuhan berikan kamu pikiran2 yang cerdas dan gemilang….

  101. cah cerbon said

    kirik kuh….
    bokat isun ayu gembeleng…
    bareng tek buka busyeeet ireng geteng cah….
    embuuuuhhhh gah bagen dicanuraken ning arep mata gen
    orang ngaceng-ngaceng acan…..

  102. heru said

    itu cma oknum.jgn mengatasnamakan lembaga ipdn
    itu jg blm tentu praja ipdn.bisa saja oknum yang tdk bertanggung jawab.yang ingin ipdn bubar.

    klau ipdn bubar cp yang ingin mencetak kader pemimpin siap pakai.

  103. satria said

    Foto kokbeluk gitu di kasihin… nyang mulus donk… huakakakakak…

  104. anto said

    barangkali di tanah kelahiranyya yang begitu sudah biasa… Jangan heboh…

  105. juni said

    tobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat………!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tobatlah saudaraku, sebelum Alloh murka kepada kita semua….

  106. asep said

    teu nararapsu teuing ah nempo na oge

  107. asep said

    nu kitu mah tong di rereakeun atuh ,,, da teu merangsang nempo na oge,,,,

  108. adymanroe said

    sebagai generasi bangsa kita harus punya moral yang bagus, gmn nasip dan harapan bangsa dan org tua terhadap generasi seperti itu. kita harus memupuk moral dari sejak dhini,,.,.,.

  109. arie said

    preketew abis

  110. [...] mau senyum, meringis, duduk, jongkok, jungkir balik… tapi jangan bugil yah…!Download foto bugil Sarlota Mobilala, Purna Praja IPDN Asal Papua di sini [...]

  111. Boerhand said

    Hahaha…Trus trang gan dkasih jg gbkln mau…Hehe

  112. siti Qholifah said

    ech, orang papua itu nggak semuanya kyak gitu,!!! itu cuma oknum, jadi jangan mengatas namakan orang papua, dasar IDIOT,,!!!

    N untuk SM, kamu sadarkah,!!! jangan mempermalukan saudara2nya kamu,!!! pikirkan orang tuamu, jangan hanya mikirin diri sendiri,!!!

  113. I am sure this article has touched all the internet visitors, its really really fastidious post on building
    up new web site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: