Bedebah uLung

seks…politic…and other

Video Pelecehan Saiful Jamil Terhadap Kiki Fatmala

Posted by phito08 pada Maret 7, 2009

Video pelecehan seksual terhadap artis Kiki Fatmala yang dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil beredar di kalangan pewarta hiburan. Video yang berasal dari cuplikan film PIJIT ATAS, TEKAN BAWAH yang tak terpakai itu disinyalir sebagai sebuah pelecehan seksual yang sengaja dilakukan oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit itu, Ipul digambarkan sedang memijat bagian punggung Kiki yang dalam keadaan tanpa busana, telungkup di atas sofa berwarna cokelat.

Adegan selanjutnya Ipul langsung meremas-meremas bokong Kiki yang dilapisi oleh kain berwarna hijau kebiru-biruan. Alhasil sang empunya langsung menarik tangan Ipul yang sedang asyik meremas bokong Kiki.

Adegan, selanjutnya Kiki langsung mendamprat Ipul seraya meminta kameramen untuk menghentikan kamera.

Saat dikonfirmasikan tentang keabsahan video yang beredar di wartawan hiburan tersebut, Kiki saat di temui KapanLagi.com di bilangan Bambu Apus Cibubur Jakarta Timur, Kamis (05/03) kemarin mengiyakan kalau kejadian tersebut pernah dialami dirinya ketika syuting bersama Saiful Jamil.

Menurut Kiki, kejadian tersebut sudah lama terjadi dan dirinya sudah melupakannya tapi Kiki merasa masih ada yang mengganjal karena sampai saat ini Saiful Jamil tidak mau minta maaf kepadanya.

“Aku belum tahu ya, kalau Saiful meminta maaf ke aku baik-baik, ya udah lah mau diapakan lagi. Jujur sebagai wanita aku sangat kecewa, seharusnya dia bisa bekerja dengan profesional lah,” ujar Kiki.

Sementara itu, Ipul yang coba dihubungi KapanLagi.com lewat handphone miliknya tidak mengangkat panggilan itu. Tapi ketika disambangi di kediamannya di sebuah apartemen di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Ipul juga tak mau muncul.

Namun lewat salah seorang pembantunya, Ipul menyampaikan pesan untuk kepada wartawan yang telah lama menunggu di kediamannya itu. Pesuruh Ipul tersebut menerangkan bahwa mantan suami Dewi Perssik itu untuk saat ini belum mau memberikan komentar tentang pelecehan yang dilakukannya terhadap Kiki.

35 Tanggapan to “Video Pelecehan Saiful Jamil Terhadap Kiki Fatmala”

  1. mamas86 said

    Cerita lama toh…?

  2. Hmm dasar orang munafik,dipublik aj lo pake peci,bawa2 nama agama..ternyata klakuan lo tuch ya..sama aj kaya mantan bini lo..bom sex.Malu wooy sama agama..!!

  3. enjeayu said

    sudah biasa klo ada film baru pasti kbrnya hot juga, itung-itung bantu promo biar smua orang jadi penasaran sama filmx.tul…nggak

  4. tipsbisnisuang said

    ipul kepleset kali tangannya..hehehe

  5. Julak said

    kasihan ipul, belangnya sdh kelihatan …

  6. bosen… semua top post isinya saiful jamil…

    tulisan gw kapan ya?

  7. […] Video Pelecehan Saiful Jamil Terhadap Kiki Fatmala […]

  8. soul reaper said

    ya itulah gambaran orang munak

  9. CLBK negh mksd nya Cerita Lama Baru Kebuka huahahahahahhaahh

  10. […] 11 : Video Pelecehan Saiful Jamil Terhadap Kiki Fatmala […]

  11. Kalo yg BUGIL2 itu di sini tempatx!!!

  12. […] Video Pelecehan Saiful Jamil Terhadap Kiki Fatmala Video pelecehan seksual terhadap artis Kiki Fatmala yang dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil beredar di kalangan […] […]

  13. Wahyu said

    Ipul-Kiki podo wae, podho tukang ngenthu! skarang Kaka tahu pu kelakuan ipul mo, tra malu ka nyosor ae

  14. godiel said

    kikinya aja mau-maunya ikut film kaya gto.
    lo mang ga mao di gtoin mah gak usah ikut maen film

  15. barudax said

    aaah masak pelecehan 1 menit??? haruse begitu dipegang marah dunk….kalo nyampe 1 menit sih namanya keenakan……dasar…

  16. kenapa ya saiful itu orgx munafik!!! padahal kelakuannya pun lebih parah dari dewi!!! sadar diri donk!!! nggak malu apa udah jadi haji tapi malu maluin!! nggak malu ma agama ap yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh! munafiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. [E]rpasol said

    dua-duanya nggak tau maluuuuuuuuuuuuuuuu

  18. favian said

    Dua-duanya tolol, yg satu duda gatel satunya lagi janda gatel, sebenernya mereka kalo ngak disuting sh buka baju semua, lasg ditrusin. kawinin aja mereka.

  19. Krisna said

    Dasar gak tau malu, buat lo saiful jamil dasar munafik… asuuu koe. kagak usah berlaga jadi orang alim, kontol lo ga bisa dijaga ya. & buat kiki lo juga ga tau malu, dasar janda kegatelan… semuanya anjiing.. MAMPUS AJA LO..!!!

  20. serbagratisbuku said

    ya itu semua pelajaran buat kita-kita. jangan sampai seperti itu. kalau gak bener ya jangan ditiru.

  21. re said

    jelas ngaceng…pul bisikin aja:”yo terusin di hotel Yo ki?”

  22. gus said

    kiki munafik…padahal dibelakangnya,kiki fatmala nelpon saipul jamil tuk nerusin pijitannya dirumahnya…kan dia janda…mana tahan!!!!

  23. wow said

    gatel kabeh

  24. pote said

    Oo.. t’nyata setan juga pake sorban

  25. Dh@rma said

    Woooow lo sama2 gila masak megang gtu aja marah kan ada kamera mana berani dia berbuat yg g baik.lo aj pekirannya hancuur

  26. EA PADA MARAH-MARAH NY………..LIYAD DARI SITUASI MASAK SAIFUL BERANI MEGANG BOKONG KIKI………….KAN ADA KAMERA / JANGAN 2 DIA MAU MENJATUHKAN SAIFUL( SEKONGKOL DENGAN DEWA PERSIK ( asW LO SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  27. erwin said

    cape dech….. itukan settingan aja. biar laku filmnya. ding
    Pikir aja kejadian juga kapan ributnya kapan (udah mau keluar filmnya)… kita aja yang diboongin kalo ngebahas itu lagi itu lagi. dah diem aja. dan jangan tonton film nya …. kasian dech udah kecium skenarionya..
    Pasti filmnya kacangan juga.

  28. ipoel wadux said

    namanya juga SAIPUL JAMIL, SAya Ingin PULang JAmah I**L

  29. heruyaheru said

    mana videonya?

  30. ah… entahlah siapa yang salah dan siapa yang benar…
    masa bodo amat….

  31. poedyn said

    dasar aja supul lagi horny
    ga nahan ya om

  32. cornhenry said

    heyyy,,,, spa tu saiful jamil???? ko ky’x trkenal bgt

  33. mamas86 said

    Salah ndiri… Kenapa pake acara pijit plus plus segala…

  34. bejo said

    jarene haji tp kok koyok ngono .. berarti haji yang HAAAJIIIINGAAAAANN….

  35. Adepro1 said

    Kiamat sudah dekat. Orang munafik suka omong agama ternyata konak juga ama janda gaek. Fuih alasan klasik paling khilaf…Perompak berhati garong.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: