Bedebah uLung

seks…politic…and other

pidato barrack obama

Posted by phito08 pada Januari 21, 2009

Washington – Presiden terpilih Barack Obama dan wakilnya Joe Biden beserta seluruh keluarga akan bergabung bersama warga dari seluruh penjuru AS yang berdedikasi untuk melayani sesamanya. Bertepatan dengan hari peringatan Martin Luther King Junior, di seluruh penjuru AS menyelenggarakan “Renew America Together”, gerakan untuk menjadi relawan pelayanan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Ajakan ini diserukan oleh Panitia Inagurasi Presiden, dan disebarluaskan melalui website, SMS dan komunikasi intens melalui e-mail. Masyarakat dapat memilih tempat, waktu dan kegiatan apa yang akan mereka sumbangkan untuk pelayanan di lingkungannya.

Dimulai dengan acara di Robert Keneddy Memorial Stadium untuk pelayanan terhadap keluarga militer AS, dilanjutkan dengan makan siang jam 12.35 pm waktu setempat bersama ribuan volunteer yang bertugas siang ini, 19 Januari 2009.

Malam harinya, jam 7 pm waktu Washington DC, Michelle Obama, Dr.Jill Biden dan keluarganya akan menjadi host di acara ‘Kid’s Inaugural: We are the future’ yang akan digelar di Verizon Center, Gallery Place Chinatown, Washington DC. Konser anak ini ditujukan untuk menghormati keluarga militer AS . Pertunjukan ini gratis untuk anak-anak keluarga militer dari seluruh penjuru AS, dengan terlebih dahulu mendaftar untuk memperoleh tiket khusus. Tiket juga didistribusikan bagi anak-anak yang bergabung dalam the Boys & Girls Club di Washington DC.

Sementara itu di tempat terpisah, Obama dan Joe Biden dijadwalkan akan menghadiri serangkaian jamuan santap malam yang digelar di tiga tempat di pusat kota Washington DC. Jamuan ini diadakan untuk menghormati tiga warga AS atas dedikasinya sebagai bipartisan yang menjembatani komunikasi kedua partai besar AS. Veteran Republican Senators John Warner (Ret, R-VA), Chuck Hagel (R-NE) dan Lindsey Graham (R-SC) akan berperan dalam acara jamuan ini.

Mulai dari jamuan jam 5 pm di National Building Museum. Untuk menghormati General Colin L Powell, USA (Ret.) Mistress of Ceremonies: United States Senator Claire McCaskill (D-MO) dan Introducer of General Powell: John Warner (Ret, R-VA).

Dilanjutkan dengan kegiatan di Hilton Washngton untuk menghormati Senator John McCain. Master of Ceremonies: Democratic Governor of Massachusetts Governor Deval Patrick dan Introducer of Senator McCain: United States Senator Lindsey Graham (R-SC).

Dan jamuan ketiga akan diadakan di Union Station jam 6.30pm untuk menghormati Vice President-elect Joe Biden dengan Master of Ceremonies: Democratic Governor of Virginia Tim Kaine dan Introducer of Vice President-elect Biden: United States Senator Chuck Hagel (R-NE).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: