Bedebah uLung

seks…politic…and other

Agar Si Dia Liar di Tempat Tidur 2

Posted by phito08 pada Februari 10, 2009

2. Bakar “Bara” Dalam Rumah Anda

“Yang harus pria lakukan agar pasangannya bahagia adalah mengenal dan mengerti pasangannya di luar seks. Ini berlaku bagi setiap pasangan karena pria maupun wanita berbeda secara fisik maupun mental,” kata dr Arman Adikusumo, Sp.KJ, seorang psikolog yang sering menjadi konsultan seks dan masalah perkawinan. Membuat gairah wanita terbakar tidak harus dimulai dari tempat tidur. Anda bisa memulainya dari dapur dengan menghidangkan masakan favoritnya.

Simpan dulu keinginan Anda dan buat mood para wanita itu memuncak melihat Anda meluangkan waktu Anda untuk melayaninya. “Ketika Anda memasak untuknya, itu menandakan memberikan perhatian khusus terhadap dirinya, dan hal tersebut akan membuatnya merasa berharga”, kata Martha Hopkins, pengarang buku Intercourses: An Aphrodisiac Cookbook. Saran kami: hidangkan makanan ringan yang mudah untuk dimasak, bukan hidangan lengkap.

Seperti membuat nasi goreng sea food yang banyak mengandung zink–mineral yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan ereksi. Hidangkan pula makanan penutup seberti cokelat yang akan mengisi phenylethylamine–sebuah transmiter yang membangkitkan rasa puas pada saraf– dan kafein yang dapat meningkatkan gairah seks.

Kata si Dia
Alannys: Yang pasti wanita akan senang sekali karena jarang sekali ada pria yang mau menghidangkan masakan kepada pasangannya. Romantis sekali!
Imelda: Pria akan terlihat lebih menarik bila mau menunjukkan sedikit feminine side mereka. Berarti mereka mampu mengerjakan apa yang wanita bisa, which is sweet.
Nonny: Kalau pria rela menghidangkan masakan kepada pasangannya, berarti dia peduli sekali dengannya. Dan beruntung sekali wanita yang menjadi pasangannya.

Kencan seperti apakah yang paling membuat Anda bergairah?
•    Malam yang tenang di rumah: wanita 18 persen, pria 47 persen
•    Makan malam yang romantis: wanita 29 persen, pria 21 persen
•    Acara formal: wanita 6 persen, pria 4 persen

3. Berdansa sampai Celananya Lepas
Masakan rumah tidak banyak membantu? “Ajak si dia berdansa,” saran Nicole Beland dari Men’s Health Girl Next Door. Bawa si dia pergi ke kelab disko yang menampilkan musik-musik dari tahun 1970-an atau 1980-an. Anda dan dia bisa bebas bergaya sesukanya tanpa peduli apakah goyang Anda sudah ketinggalan zaman atau tampak konyol.

“Anda berdua akan melakukan hal-hal yang konyol, menertawakan orang lain, dan merasakan bahwa kalian telah melewatkan waktu yang menyenangkan bersama,” kata Beland.

Jika si dia sangat pandai menari, pergilah ke sebuah kelab malam yang memutar lagu-lagu salsa atau lagu-lagu disko Latin. Goyangan-goyangan dari tarian erotis bisa membangkitkan hasrat Anda berdua.

“Tarian Latin terlihat sangat sensual, energik, dan mudah dipelajari,” kata Yuri Datsyk, pemilik Midtown Fred Astaire Dance Studio di New York. J.Lo tidak mungkin menikahi Marc Anthony karena tampangnya.

Kata si Dia
Alannys: Saya lebih senang dengan pria yang bisa berdansa dengan cueknya, dan bukan yang jago dansa tanggo atau salsa. Menurut saya mereka akan terlihat lebih seksi.
Imelda: Saya suka sekali dansa, karena itu saya berharap dia cukup pintar berdansa, apalagi dansa salsa.
Nonny:
Pria akan terlihat seksi bila mereka pintar berdansa dengan iringan musik R&B. Biasanya gerakannya lebih smooth tapi penuh power.

Aktivitas apa yang dapat membuat Anda bergairah?
•    Berdansa: wanita 27 persen, pria 21 persen
•    Bermain biliar atau boling bersama: wanita 14 persen, pria 18 persen
•    Hiking, besepeda atau kegiatan out door lainnya: wanita 4 persen, pria 12 persen

(Bersambung)

Penulis : LISA JONES, MATT BEAN, DAN DHANNY DWI SEPTIANTO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: