Bedebah uLung

seks…politic…and other

Chelsea Kehilangan Nyawa Tim

Posted by phito08 pada Februari 13, 2009

LONDON, JUMAT – Guus Hiddink langsung menemukan kelemahan dalam diri Chelsea, begitu pertama kali melatih klub tersebut menggantikan Luiz Felipe Scolari. Menurutnya, The Blues kehilangan nyawa sebagai tim.

Hiddink menjadi pelatih sementara Chelsea, meski dia juga masih menangani timnas Rusia. Dia menghadiri latihan Chelsea untuk pertama kalinya pada Kamis (12/2).

Pelatih asal Belanda itu dinilai membaha hal positif ke Chelsea. Namun, dia melihat ada kelemahan mendasar dalam diri Chelsea, hingga bakat besar yang dimiliki kurang bisa optimal dalam permainan. Menurutnya, nyawa Chelsea sebagai tim masih sangat kurang.

“Semua pemain sangat komitmen, seperti yang saya lihat dalam latihan pertama. Tapi, terkadang Anda akan melihat perbedaan dalam pendekatan membangun efisiensi,” jelas Hiddink.

“Itulah yang pertama kali saya perhatikan. Jika setiap potensi individu di Chelsea bisa dilebur dalam satu permainan tim, maka setiap orang akan bisa membawa kemajuan buat klub ini,” katanya lagi.

Hiddink menambahkan, “Saya tak memberi banyak waktu kepada semua pemain, termasuk diri saya untuk membenahi tim ini. Memang mudah membicarakan komitmen, karena setiap orang memang punya kewajiban untuk bekerja. Tapi, dalam pendekatan strategi dan taktik di pertandingan, kami harus meraih keuntungan dan itu bis didapatkan dengan mengedepankan permainan tim.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: