Bedebah uLung

seks…politic…and other

Hillary Akan Tanyakan Kasus Munir kepada SBY

Posted by phito08 pada Februari 19, 2009

Sebelum acara jamuan makan malam bersama sejumlah tokoh nasional di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (18/2), Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton secara khusus bertemu dengan Suciwati, istri pejuang hak asasi manusia alm Munir.

Ketika bertemu, mantan Ibu Negara AS langsung memegang tangan Suciwati dan menyampaikan keprihatinannya atas kasus pembunuhan Munir yang tak kunjung tuntas.

Menurut Suciwati, Hillary memiliki perhatian dan mendukung penyelesaian kasus tersebut. “Dan, ketika saya bertanya apakah beliau akan menanyakan kasus ini (Munir) kepada Presiden SBY, dia jawab dengan sangat tegas dan lugas, ‘I will’,” ujar Suciwati seusai jamuan makan malam.

Menurut Suci, yang diundang langsung oleh Kedubes AS untuk hadir dalam acara tersebut, hal ini menunjukkan bahwa dunia internasional memperhatikan kasus Munir.

“Ini berarti orang tidak akan lupa. Ini penting bagi penuntasan kasus Munir,” ujarnya. Beberapa tokoh nasional yang turut diundang pada acara tersebut, antara lain, pengacara Todung Mulya Lubis, Komaruddin Hidayat, Teten Masduki, dan Pramono Anung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: