Bedebah uLung

seks…politic…and other

Mahasiswa UI Jadi Caleg Golkar Termuda

Posted by phito08 pada Februari 19, 2009

Sebagai partai yang cukup berumur, Partai Golkar tak hanya didominasi caleg senior. Vasko Ruseimy (22), mahasiswa Teknik Kimia Universitas Indonesia ini tercatat sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI termuda dari Golkar.

8 Tanggapan to “Mahasiswa UI Jadi Caleg Golkar Termuda”

  1. yah, sebenernya sih nggak apa2
    asal dia mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan penuh dengan rasa tanggung jawab
    itu yang penting…

  2. buseett..!!

    ntar kalo ada kebijakan DPR yang ga populis,, bisa bentrok kepentingan tuh..

  3. masmangkulangit said

    mahasiswa bersaing dengan artis, mahasiswa kosepnya ilmu pendidikan sedang artis modalnya ilmu hitam

  4. mahasiswa banjarnegara said

    Hidup Mahasiswa !!!!
    salut buat vasko, mahasiswa yang terjun dan peduli dengan kondisi bangsa lewat jalur politik ini..

    kami mahasiswa banjarnegara siap mendukung caleg termuda dari partai Golkar ini..

    smoga idealismemu tdk pernah mati,,

    sukses ya vasko!!!!

  5. dwi sinta said

    keren nih, vasko membuat saya bangga menjadi mahasiswa indonesia yang masih peduli dengan kondisi bangsa ini..

    ngomong2 vasko skrg udah banyak fansnya lho di kebumen..
    khususnya para pemilih pemula dan masyarakat kalangan bawah..

  6. tati herman said

    aku udah denger kiprah mas vasko di daerahku, hebat mas,,
    aku dukung terus….
    no 7 kan??

    sip lahh….

  7. leony said

    aku dukung mas vasko lahhhhhh!!!!!

    abisnya mas vasko pernah dateng ke kampungku, dari dulu aku cm denger2 namanya sama liat balihonya doang, ternyata kemaren aku liat orangnya langsung. Baru kali ini ada Caleg DPRRI yang mau terjun langsung ke kampung2, nongkrong bareng, ngobrol2 bareng masyarakat.
    hebat, pinter, keren, ganteng lagi…

    aku ngeliat ada sosok seperti bung karno muda di diri mas vasko..

    sukses ya mas..
    warga kampungku dukung mas vasko jadi anggota DPRRI…

  8. Saatnyalah pemuda dan pemudi untuk memimpin dan menjaga serta melakukan perubahan untu bangsa kita yang tercinta ini yang sudah ribuan tahun di pimpin oleh (GOLPUT)Tanpa memberi kesempatan da peluang kepada (GOLMUD)Bermobilitaslah wahai para pemuda dan pemudi engkaulah harapan bangsa,dan tunjukkan eksistensi kita, kalau kita bener-bener bisa melakukan hal-hal yang bersipat konstruktip dan kredibel untuk bangsa dan negara kita,,,ALLAHU AKBAR,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: