Bedebah uLung

seks…politic…and other

Lomba Video Bugil Berhadiah Rp 120 Juta

Posted by phito08 pada Februari 20, 2009

SYDNEY, JUMAT — Situs jejaring sosial berbasis video, YouTube.Com, sukses besar karena semakin banyak orang yang bisa mengambil video sendiri lantas menyebarkannya. Orang dibuat mudah untuk berbagi hasil karyanya, bahkan lewat telepon genggam.

Tapi itu saja tak cukup bagi sekelompok orang dari Selandia Baru. Mereka malah membikin situs jejaring sosial berbasis video untuk merayakan World Nude Day, Hari Bugil Sedunia. Maka, isinya pun melulu video orang bugil dalam berbagai aktivitas, baik di ruang privat maupun publik. Ada yang lokasi pengambilan videonya di pusat kebugaran raga, ruang kelas, hingga stadion, dan jalan raya.

Agar situs itu berkembang pesat, pengelolanya mengiming-imingi hadiah total sekitar Rp 120 juta. Cara mendapatkannya, semua orang dewasa dipersilakan mengirimkan video bugilnya, kecuali orang dari Tasmania, Australia. Tenggat waktu pengiriman video bugil itu dibatasi hingga 31 Maret 2009.

Sejauh ini sudah lebih dari 100 orang yang mengirimkan video bugilnya. Mereka tidak saja kaum lelaki, tetapi juga kaum perempuan. Juri lantas akan memilih berdasarkan kriteria mereka, dikombinasikan dengan video favorit pilihan pengunjung. Ini tentu kegilaan baru di jagat maya. Tapi pengelolanya berdalih, ini semata soal kebugilan, bukan kecabulan.

kompas.com

61 Tanggapan to “Lomba Video Bugil Berhadiah Rp 120 Juta”

  1. sat dah..

    ada2 aja..

    kalo di indonesia, belum apa2 pasti langsung kena cekal..
    inget2.. UU PP

  2. aduh parah banget ya zaman sekarang😦

  3. kayanya laris ni dari lintas berita……😀

    mau tukeran link ga ?
    http://www.tips-fb.com/2009/01/link-exchange-tukeran-link.html

  4. Syaifi said

    msk se?

  5. wah mantap tuh bro!!!!!

  6. sulaiman said

    Benar-benar budaya bar-bar, apa beda manusia dengan binatang kalau tidak berpakaian, suatu bukti dari sebagian orang bahwa seni dan bisnis tidak melihat perbedaan itu.

  7. mamas86 said

    Wah dasar dunia sudah mau kiamat…

  8. ichal said

    EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEdddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  9. Wow, ciri2 kiamat semakin dekat,,🙂

  10. nung said

    itu binatang bukan orang yang punya ide gila ini…..sinting banget otaknya…

  11. iwandjcute1990 said

    iki donya meh kiamat
    masuk aja ke http://www.iwandjcute1990.wordpress.com

  12. masmangkulangit said

    kalau yan bugil mpo Nori sama Laelasari hadiahnya bisa ditambah nggak…

  13. gian7574 said

    Kayaknya ada orang yang salah menafsirkan lagunya Ebyt G Ade, Judulnya apa ya!? Pokoknya liriknya gini “Kita Mesti Telanjang dan Benar-benar……”

  14. jazzyla said

    PeDe bnget c. . .
    kemungkaran koq dLombakan. . .

  15. Bakung16 said

    wong edan

  16. jurnalis said

    nar….

  17. binekas said

    g da gawe banget…

  18. yeyekh said

    hmm,klo saia bugil ada yg mw bayar ga ya..
    hahahaha,…
    weleh2,jaman uda saraph…

  19. INDRA said

    hati2 lah,jaga anak-anak kita! di indonesia sdh ada tunasnya yaitu lomba ciuman pertama yg diadain sm operator sekuler,eh seluler. Edan tenann..!

  20. hoihei said

    pengen ikut…

  21. kweklina said

    jaman makin edan…orang-orang juga sudah edan..

    aneh -aneh aja yang dilakukan manusia…

  22. Ternyata negara2 diluar Indonesia banyak yang lbih miskin, sampai2 untuk membeli pakain saja tidak mampu..!!!Astagfirullah

  23. phito08 said

    terima kasih atas partisipasinya…

  24. joph3z said

    hahahhaa,,,,,,,,,,,

  25. isaac said

    wkwkwkkwkwkwkwkw……..
    KALIAN SEMUA KOK PADA SOK TAU ya????

    BIlang2 KIAMAT SUDAH DEKAT…..

    MAng SI KIAMAT NEROBOS LAMPU MERAH YA!????

    KALO ITU MAH DARI DULU JUGA BIASA KALIIII………….. MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN BERPIKIRAN KOTOR….

    TOH KAMBING DKK AJA GAK PAKE BAJU BIASA AJA TUH….

    PISS

  26. Apa kata Dunia…???

  27. mashaw said

    ikut tenar aaahh

    http://mashaw.wordpress.com/2009/02/20/foto2-binatang-raksasa-bag-k-4-gurita-pembunuh-manusia/

  28. joph3z said

    hahahahaha..

  29. elmanur said

    wualah…………iklan rokok di kota-kota indonesia mulai berkurang kagak ada tempat, space iklannya banyak dipake oleh iklan politik…..obral politik siapa yang mau beli…?

  30. elmanur said

    dijual ….”partai tambahan” harga nego..??????

  31. YaNoWa said

    ahh…gue mah gak mo ikutan yang kaya begono..ntar malah di pecat lagi dari pekerjaan gue..hehe

  32. Jadi kapan World Nude Day nya ditetapkan ?

  33. bpsr said

    moral…..sudah seperti hewan….

  34. kebangetan tuh idenya.
    musti digetok dikepala tuh orangnya.

  35. Ph!duT said

    PARAH

  36. omiyan said

    hhmm pastiny ada nih orang kita yang ngikut hehehe

  37. hartomo3 said

    wah cara daftarnya gmna tuh ceuy?

  38. 100 orang pada mengecam.. tapi 1000 orang pada pengen lihat, pengen tahu…. hehehe..

  39. Ahmad Riadi said

    ini adalah tanda-tanda kiamat
    emank dunia dah makin parah

  40. ddwdandy9 said

    siapa saja mas yang ikutan tuh.. boleh juga idenya..

    hahahhaa…

    dont forget to visit my site :
    http://daklantaikeraton.wordpress.com

  41. Kentut said

    Wakakakak…..tapi bagus juga idenya,”IDE”loh ya…
    bugil tapi bukan cabul…huehuehue

  42. unduk said

    halagh…, makin ancur deh dunia.

  43. iwanmalik said

    Gimana kalau yang bugil itu pesertanya binatang, No problem kan ?

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  44. evan said

    waduh,ada-ada saja….kayax dunia benar2 udah gila ya..dan mungkin lebih gila bagi yang ikut mengirimkan videox….

  45. Iwan said

    Maklumlah…..gay plus lesbian kan uda biasa disana…..jd ya wajarlah…

  46. zaman dah tertukar, yang seronok justru menjadi semacam trend baru….:D

  47. Pak Raden said

    maklum aja namanya jg orang kafir

  48. bedebah loe….ama sperti gue, hi,hi,hi

  49. ismiyhadi said

    gak heran emang negeri kangguru, pantesan kelakuannya kaya kangguru yang gak tahu malu…

  50. wangmuba said

    Hmmmm nice blogs

  51. contrasdesign said

    ya, setuju contestanya binatang ajah…. piye??

  52. Zzzrrr said

    kalo kirim video tentang kebo di sawah bisa nggak kan sama-sama bugil tuh!!!??????????????

  53. budi said

    Dari judulnya aja mengundang pengunjung………!

  54. depi04 said

    bugil or pencabulan sama aja!!!!!!! namanya tetap pencurian karena pegen memperlihatkan atau pengen melihat yang buka haknya!!!! key???? and satu lagikita sebagai orang berbudaya jangan sampe dhec ikut-ikutan key??????

  55. Cossack said

    Ini gila! Video cabul/bugil =120 Juta! udah ada yang gak bener nih..

  56. someone in the dark said

    gilaaaaaaaaaaaa……………………………….

    pikiran pada gilaaaaaaaaaaa smuanya,….

    ancur- ancur, gmana g mau dekat kiamat

    wong kehancuran dibuwat sendiri

    benar g!!!!!

  57. obo said

    jangan ikut-ikutan ya. jaga diri aja yang baik

  58. ridhox said

    bugil + cabul = neraka !!

  59. bursabukusolo said

    Agar generasi kita tidak terjerumus ke dalam pergaulan menyimpang, silahkan baca artikel kami terbari seputar Manfaat Khitan Wanita. Dalam pandangan saya, salah satunya faktor generasi perempuan kita mengumbar nafsu sexnya adalah karena tidak dikhitan sembari kecil. Kenyataannya, dan ini dibuktikan secara medis, khitan wanita memiliki manfaat menstabilkan libido seksual wanita. Lebih lengkapnya, baca di : http://www.bursabukusolo,wordpress.com
    Semoga bermanfaat.

  60. elmanur said

    yaa banyak istighfar aja ….

  61. masyaalloh dunia gila

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: