Bedebah uLung

seks…politic…and other

Zarimah Menyewakan Rahim-nya

Posted by phito08 pada Februari 22, 2009

Zarimah “si Ratu Ekstasi mulai ber-AKSI kembali. Seperti yang dikatakan oleh suaminya, zarimah menyewakan rahimnya.

Sungguh ini sungguh memalukan.

Dengan menyewakan rahimnya, ia mendapatkan uang sampai Rp. 150 JUTA . .

Nilai ini masih bersih, belum lagi ditambah dari biaya selama ia mengandung.

apakah Zarimah masih kecanduan EKSTASI ??

dengan nilai sebesar itu kita patut curiga.

Ataukah ia mulai jatuh Miskin??

26 Tanggapan to “Zarimah Menyewakan Rahim-nya”

  1. Anak IT said

    Pertama!
    Waduh h h h h

  2. kweklina said

    ya ampum

    dunia..dunia…

  3. Amel said

    Tepat diakhir pekan kemaren, aku juga nonton berita ini di redaksi investigasi. Tapi klo ga salah, yang dapet bayaran 150jt itu bukan zarima, tapi orang lain yang berprofesi sebagai penerjemah. Dia juga dapet tiket PP ke Eropa & bayaran2 lainnya.

    Tapi satu yang bikin aku aneh, Emang hal seperti itu tuch beneran legal & ada UU nya ngga sich? Soalnya sampe melibatkan Notaris segala. Aq sebagai orang yang sangat mengharapkan kehadiran bayi, aq sangat mengutuk bisnis beginian. Gilla aja, masa iyach aq harus ngerelain suamiku “berhubungan” dengan orang lain (emang ada juga yang hanya menitipkan benihnya saja). Trus kasian juga ma si Ibu biologis bayi. Pasca melahirkan, secara otomatis hilang seluruh hak2nya terhadap bayi yg baru saja dilahirkannya. Mirisnya lagi, ko ada yach klinik yang membuka praktek beginian? ada brokernya juga!!! Dunia emang mulai weddddannn!!!

    Duit emang bisa mengalahkan segalanya…..!!!! Ingat, kembalilah ke Jalan Tuhan!!

  4. deden said

    Sewa per bulan atau per tahun atau borongan? Kemudian proses ‘pembuahannya’ bagaimana?

  5. bursabukusolo said

    Apa yg menyewa takut hamil n melahirkan ya?????
    sebenarnya, bagaimana hal ini ditinjau dr sisi agama? cobalah kita tengok info buku di http://www.bursabukusolo.wordpress.com
    tentang A-Z-L (dibaca, ‘azel’)? Mo tahu, apa itu A-Z-L? kunjungi aja? ok

  6. engeldvh said

    Waw…parah, gw mau nyewa dong…:-)
    http://engeldvh.wordpress.com

  7. kaya’nya sih, mulai miskin

    lagipula,, nyewain 150 juta buat 9 bulan dan nantinya harus pertaruhan nyawa pada saat ngelahirin yaa,, kurang lah..😀

  8. cool banget de lo imah.

  9. hmmm… kucingku mau punya anak, bisa nggak nyewa rahimnya tante Zarimah ?

  10. Nics said

    Duit ….duit
    Bikin banyak orang hilang akal sehatnya ….

  11. Hedwig™ said

    salah satu produk derivatif he he he

  12. sultan said

    namanya juga sumber devisa lubang buaya he he he!!!!

  13. dobelden said

    walah…. malah bener… lebih2 dari tarif prostitusi Online :hammer:

  14. andry said

    tuh nyewainya cuma rahomnya ato ……
    mungkin ada pasangan (suami istri pingin punya nak) si ibu tidak memiliki rahim karena sdh diangkat karena sebab penyakit. kemudian sperma dan indung telur mereka yang sudah diproses melalui program bayi tabung di taruh di rahim zarimah. klo begini saya ga tau hukumnya, karena si zarima kan pingin nolong orang lain. apakah yang demikian termasuk dosa? hanya Tuhan yang tahu.
    lain soal klo zarimah menyewakan rahim,termasuk dengan proses pembuahannya(di atas ranjang) kemudian anak itu hasil dari lelaki lain(bukan suami) dan zarimah, hukumnya sudah jelas zina.

  15. di cek dulu ajah, beritanya bener ga tuh? narasumber langsung klo perlu..jangan2 cuma gosip kayak inpotainment atau inpotemen

  16. Mudah-mudahan kabar ini tidak benar adanya,jika benar…..ya semua perbuatan akan ditanggung sendiri.

  17. bayex said

    perkenalkan, nama saya wiro sableng, saya ingin informasi lebih lanjoooot
    tentang bisnis persewaan rahim ini :
    – apakah komplet sekalian proses pembuahan??
    – apakah garansi 100% uang kembali? jika gagal apakah bisa diulang lagi secara gratis dari proses pembuahannya??😀
    – apakah harganya bisa ditawar?

    atas perhatiannya, dan tanggapanya saya ucapkan banyak terima kasih,

    wiro,
    caleg
    partai sableng
    dg no urut 212 dengan tanda gambar kapak
    “sedulur2 sekalian jgn lupa pilih saya, wookeeey!!!”

  18. imi surya putera said

    Zarima mau berbuat baik sambil dapat uang. Yang lain boleh protes tapi kasih jalan yang lebih baik buat Zarima untuk bisa dapat uang banyak. Memang itulah kita (termasuk saya) terkadang bisanya cuma ngatain orang, namun membantu cari jalan ogah.

  19. van said

    Aneh Bin ajaib neh..

    ada ada aja kelakuan nya…

  20. sitidjenar said

    biarin aja..

  21. sensasional, popularitas dah redup

  22. mamas86 said

    Da nggak ya yang menyewakan istri…:mrgreen:

  23. melati said

    gw rasa kalo niatnya tuk nolong orang yg mmng scara medis tdk bs mengandung karena lemah atou tdk berfungsinya rahim,why not?,toh nabi Muhammad jg menyusui bukan dari ibunya,masalah bayaran tergantung kalau yang memberi ikhlas karena dia merasa uang sgitu tdk ada artinya dibanding kebahagiaan memiliki anak sndiri,why not?, yg pnting sama2 ikhlas dan mmng karena kondisi kesehatan bukan karena takut badannya rusak paska melahirkan..

  24. Ni9No said

    waduh waduh…
    bingug mau komen apa…
    Intinya gw jg gak begitu setuju! baik dari pihak yg menawarkan jasa maupun konsumennya ( kog dah pke istilah ekonomi yah,,>hehehhe )
    Itu namanya dah menghalalkan berbagai cara tanpa mengandalkan Tuhan…betul..?

  25. tyo said

    bole bo nitip sewa tsb,pas nya brp yac..y yg pnting g d tny lain sj ats sewa rahim tuc, resminya gmn dan sah g jkd legaln kan

  26. tyo said

    mankx omi zarimah skarang d taon 2012 brp USianyaan, jgn lwt dr 49 aja kan sdh ex bwt hml..klo pun hml nnti ksihan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: