Bedebah uLung

seks…politic…and other

Deddy Mizwar Jadi CaPres

Posted by phito08 pada Februari 27, 2009

ddmr

Jakarta – Maju sebagai capres dalam Pilpres 2009 membuat Deddy Mizwar laris dukungan dari para artis. Tak tanggung-tanggung, Jenderal Nagabonar ini didukung oleh ‘sejuta artis’.

“Bang Deddy adalah pelaku seni seperti kami,” ujar Ketua Persatuan Sejuta Artis, Astrid, usai orasi politik Jenderal Nagabonar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jl Cikini Raya, Jakarta, Jumat (27/2/2009).

Sebagai pelaku seni, Astrid dan kawan-kawan seporfesinya mendukung Deddy untuk menuju kursi RI-1. “Semoga kacang tidak lupa sama kulitnya,” harap Astrid.

Artis senior Endang S Taurina yang juga ikut nimbrung di acara itu ikut berkomentar soal Deddy Mizwar. “Saya sangat tersentuh dengan film Bang Deddy. Itu perjuangan dari nol sampai jadi pemimpin, menjadi Jenderal Nagabonar,” kata penyanyi 80-an ini.
dedymizwar

Sementara itu, master campaign pencapresan Deddy Mizwar, Uncu Natsir, membuka diri pada parpol yang hendak melamar Deddy.

“Jadi seperti yang anda saksikan, hari ini kami membuka sebesar-besarnya partai politik untuk meminang Bang Deddy. Setelah hari ini kami akan siapkan langkah-langkah selanjutnya,” kata Uncu.

Acara “Refleksi Politik Jendral Nagabonar” hari ini dihadiri sekitar 100-an undangan dan 50-an wartawan. Tak banyak artis terkenal yang terlihat, hanya ada Endang S Taurina dan Annisa Bahar serta Cici Tegal.

Satu Tanggapan to “Deddy Mizwar Jadi CaPres”

  1. sletheng said

    gila-gila-an, gendeng-gendengan, rusak-rusakan,ajur-ajuran, fasad-fasadan, geblek-geblekkan, culun-culunan>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: