Bedebah uLung

seks…politic…and other

Oscar Delahoya Dibuat Kesal oleh Chrisjohn

Posted by phito08 pada Maret 1, 2009

The Dragon

The Dragon

Setelah berhasil menahan seri melawan Rocky Juarez, Terlihat bahwa Promotor Rocky Juarez, Oscar Delahoya kesal.

Ia tidak dapat menerima keputusan tersebut.

Memang Rocky Juarez sering melayangkan pukulan, tetapipukulan tersebut hanya sedikit yang mengenai wajah Chris ‘The Dragon” John.

Inilah gaya main Chrisjohn yang asli.

4 Tanggapan to “Oscar Delahoya Dibuat Kesal oleh Chrisjohn”

  1. Taufiq said

    hidup chris john…
    hidup…hidup…

  2. sitidjenar said

    oscarnye aje lawan cris…biar gak kesel lagi…

  3. situbondocity said

    CRIS JOHN ADALAH PAHLAWAN INDONESIA….
    HIDUP CRIS JOHN….
    HANCURKAN PETINJU AMERIKA YANG NARSIS ITU

  4. dellian said

    saya fans nya chris john berat padahal saya msih umur 8 tahun . wahh senng bgt . buat say segala galanya dy hebat bgt . saya kalo ada pertandingan selalu lihat . misalnya jam 12 malem saya sllu bgun makanya saya pengen bgt ktmu dari saya kecil dan papi saya suka

Tinggalkan Balasan

 
