Bedebah uLung

seks…politic…and other

Video Porno Inul, Keluarga Tidak Percaya

Posted by phito08 pada Maret 3, 2009

29_inul2_jpgKeluarga Inul Daratista di Dusun Melikan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, menanggapi dingin tentang kabar bahwa pemilik goyang ngebor itu beradegan porno dalam video berdurasi sekitar 45 detik.

Keluarga yakin Inul yang bernama asli Ainur Rohima itu tidak bakal melakukan perbuatan mesum. “Tidak mungkin kalau pelakunya putri saya. Apalagi saat ini kandungannya sudah sekitar tujuh bulan, termasuk hamil tua. Itu jelas mengada-ada dan tidak dapat dipercaya, mustahil,” kata Ahman.

Ahman menegaskan, meskipun Inul termasuk artis ngetop, putrinya tidak bakalan lupa diri dan melakukan hal aneh-aneh. “Mental putri saya itu kuat dan tidak mudah goyah. Sejak kecil ia belajar tentang moral melalui pendidikan agama di madrasah,” tambah Ahman.

Mat Selor, sopir Inul, ketika pulang kampung menilai rumor itu dilakukan orang-orang yang ingin mencari sensasi. “Keluarga di sini sudah kebal dengan berita-berita (miring) tentang Mbak Inul,” kata Mat Selor.

Sumber Kompas.com

15 Tanggapan to “Video Porno Inul, Keluarga Tidak Percaya”

  1. kilimanjaro said

    apa tidak ada pekerjaan lain selain hanya ngossip dan bicarakan yang kayak ini????pantas api neraka bertambah panas hanya untuk orang2 yang bilang dirinya berTuhan tapi ……

  2. sitidjenar said

    hmmmmmmmmm……..ya sudah biarkan saja..

  3. joe said

    ya kalau karir hrus brkata demikian???

  4. kasihasmara said

    hidup inul…!

    goyang teruuss sampe pagiii….!!!

  5. dani said

    ah itu kan hanya mirip dan rekaan saja…belajar dulu deh ke mas Roy Suryo…biar kita lebih pintar mengenai multimedia…gak bodo bodo amat gitu loooooooooh…..hi..hi..hi…

  6. andis said

    ah….rese bgt loe semuanya, biarkan aja apa..??? kalian ini semua ga bisa liat org yg lagi sukses, dasar loe semua pemalas, gw tu tau persis inul meniti karir dengan susah payah, ga ngenal capek, kalo dia berhasil, ngapain lo semua pada usil, hi dasar setan ga tahu malu…ngaca donk muka jelek loe itu, dasar bisanya jelek-jelekin org aja, blg aja kalo iri….dasar pemalas…..

  7. pras said

    mudah2 itu bukan kan inul sdh haji… brgkali udh tobat..aq brdo’a baik aja pdnya…tpklo emang itu bener..yg kuingin robek tu vaginanya seukuran ember!! biar lower

  8. setan baik said

    asal tau aja untuk menjadi artis semua cara di anggap halal termaksud ngentot ngentotan

  9. Saiful anwar said

    Inul atau bukan terserah anda………..

  10. Wahyu said

    Lanjut saja Inul, sampai mbrojool jabang bayimu yooo

  11. junsabar said

    lho kok……. ma’….tau wwakkkk…

  12. fuck said

    biyar laku harus porno dikit lah

  13. fuck said

    andis pantek ang mah

  14. fuck said

    jgan muna lho…pdhal pnya lo pengen d “bor” inul jga

  15. HERMAN said

    ya begitulah dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: