Bedebah uLung

seks…politic…and other

Ciptakan Kepuasan Seks Wanita

Posted by phito08 pada Maret 12, 2009

TIDAK hanya pria, tetapi wanita juga menginginkan kepuasan seks selama bercinta di ranjang. Lantas, bagaimana wanita mendapatkan kepuasan seks?Salah satunya mempraktikkan posisi seks secara tepat. Apabila salah, imbasnya sangat besar bagi hubungan seksualitas Anda dan pasangan. Di sini pasangan harus bisa berkomunikasi lancar untuk mengungkapkan gaya bercinta paling favorit.

Menurut berita yang dilasir Askmen, kepuasan seks wanita dipengaruhi:

Zona Kenyamanan

Posisi bercinta yang wanita sukai adalah missionary, di mana wanita berada di atas tubuh pasangan. Namun biar lebih variatif, wanita juga tak jarang bereksperimen dengan posisi bercinta lainnya, misalnya wanita tidur menyamping dan saling berhadapan dengan pasangan.

Untuk mendapatkan posisi nyaman, kedua pasangan pun bisa mengawali pembicaraan ringan seputar seks. Agar permainan lebih seru, Anda bisa membisikkan fantasi seks liar sambil mengecup area telinga pasangan dengan bibir Anda yang sensual.

Zona pertunjukkan

Umumnya, wanita juga mendambakan sebuah kejutan saat berhubungan badan. Melakukan gaya bercinta secara monoton, tentu membuatnya bosan dan tidak bergairah. Untuk itulah wanita ingin Anda memberikan pertunjukan seks yang unik. Misalnya, Anda memainkan lidah Anda di area rangsangan seks si dia.

Zona ereksi

Beberapa pria menyukai posisi seks berlangsung dengan cepat. Namun kenyataannya, wanita ingin berlama-lama bercinta sebelum menuju puncak kenikmatan seks. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa memberikan sensasi pada area klitorisnya saat Anda sudah mendapatkan orgasme. Kelihaian Anda sangatlah menentukan kepuasan seks pasangan.

(tty)
okezone.com

Satu Tanggapan to “Ciptakan Kepuasan Seks Wanita”

  1. GLOUCESTERSHIRE — Karena bosan mendengar ocehan istrinya, seorang pekerja bangunan nekat menjual istrinya lewat iklan di Trade-It. Padahal, pasangan ini baru setahun menikah. Begini bunyinya:

    “Istri tukang ngomel. Tanpa pajak. Tanpa MOT (uji coba layak jalan di Inggris). Terawat baik—sebagian berkarat,” demikian isi iklan yang dipasang seorang tukang bangunan untuk menjual istrinya, dan ia pun menerima beberapa tawaran.

    Bates, pekerja bangunan dari Gloucestershire yang sudah jenuh dengan keluhan istrinya atas hal-hal sepele, memasang iklan menjual istrinya di Trade-It, yang biasanya digunakan untuk membeli dan menjual mobil atau peralatan rumah tangga.

    Pekerja bangunan berusia 38 tahun itu merasa geram setelah istrinya, Donna (40), yang sedang asyik menonton televisi, tiba-tiba mengomel karena hal-hal sepele yang dilakukan Bates. Bates lalu memasang iklan tersebut sebagai lelucon.

    “Ia mengomeli saya karena melakukan perbuatan kecil, sementara ia nonton tayangan sampah di televisi. Jadi, saya pikir saya akan pasang iklan agar terbebas dari dia,” katanya.

    “Saya kira tak ada orang yang akan menelepon, tapi saya telah menerima sedikitnya sembilan atau 10 telepon yang menanyakan dia. Menjengkelkan. Tak ada satu orang pun yang saya kenal. Hanya beberapa orang yang bertanya, ‘Apakah ia masih ada?’,” ujarnya.

    BNJ
    Sumber : Antara ; KOMPAS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: