Bedebah uLung

seks…politic…and other

Bayi dengan Dua Penis Berhasil Disatukan (Penisnya)

Posted by phito08 pada Maret 14, 2009

MOSKWA,KOMPAS.com-Geger bayi lelaki lahir dengan dua penis di Rusia. Artyom G lahir melalui proses persalinan normal dalam keadaan sehat di rumah sakit. Setelah dirujuk ke rumah sakit khusus anak-anak St Vladimir, Moskow, bayi itu harus menjalani operasi penyatuan penis.

“Operasinya sangat rumit. Kami harus membentuk satu penis dari dua penis yang sudah ada. Di samping itu kami juga harus membuat dinding perut dan kantung kemih baru,” ujar salah satu dokter yang terlibat dalam proses operasi tersebut seperti dilansir Telegraph, Kamis (12/3).

Menurutnya operasi berlangsung selama lima jam. Sebelumnya mereka mau menerima permintaan untuk ‘membenahi’ penis Artyom. Nyatanya tim dokter tidak pernah membayangkan operasi yang dilakukan bakal serumit itu. Untungnya operasi berjalan lancar dan kondisi Artyom kini baik-baik saja. “Ia akan tumbuh menjadi pria normal dan bisa memiliki anak di kemudian hari,” imbuhnya.

Juni tahun lalu, seorang bayi juga lahir dengan dua penis. Hanya saja penis keduanya terletak di punggungnya. Bayi ini tinggal di kota Hejian, provinsi Henan, China. Ia terlahir dari pasangan petani Li Jum (30) dan istrinya yang tidak disebutkan namanya. Kondisi yang dialami anak Li Jun disebut fetus in fetu. tel/tis

kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: